Jumat, 12 Juli 2013

Pribadi Melankolis

Diposting oleh Farafh's di 22.18
Ada 4 watak manusia yaitu sanguinis, melankolis, koleris, dan plegmatis. tapi yang aku bahas hanya melankolis karena teman-temanku banyak yang mengatakan bahwa aku pribadi yang melankolis.

Kepribadian melankolis itu cenderung galau, tertutup, pendiam, serba teratur, rapi, terjadwal, tersusun sesuai pola. iya, jadi kalo melakukan suatu hal udah disusun supaya gak mendadak atau kerepotan dan gak suka juga kalo barang atau pekerjaannya di berantakin sama orang lain. Tapi ada juga yang bilang "Tuhan biasanya selalu bersama orang-orang melankolis." :')
Kepribadian ini memiliki kekuatan: mendalam dan penuh pikiran, serius dan bertujuan, terjadwal, musikal dan kreatif, sensitif, mau mengorbankan diri dan idealis, memiliki standar tinggi, tekun, rapi, hemat, hati-hati, mendengar keluhan, setia, serta sangat memperhatikan orang lain.
Kepribadian ini juga memiliki kelemahan: melihat masalah dari sisi negatif, murung dan tertekan, mengingat yang negatif dan pendendam, susah untuk bersosialisasi, susah untuk mengungkapkan perasaan, dan memiliki kecurigaan yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Welcome Fara's Blog Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei